Senin, 07 November 2011

Mengajar bahasa inggris janin dalam kandungan

Berita yang sangat menghebohkan Indonesia seorang anak berusia 4 tahun pandai speaking Bahasa Inggris dalam waktu singkat. Setelah ibunya menerapkan metode Belajar Rahasia Kemunafikan Bahasa Inggris dari Cambridge English Indonesia. Anak usia dini perlu perhatian khusus agar ia memiliki kecerdasan dan keterampilan yang bagus, indah dan menarik. Sebenarnya seorang anak telah memiliki hal itu semenjak ia dilahirkan tapi kebijakan dan kepandaian orang tua lah yang membimbing serta mengarahkannya. Bahasa seorang ibu sangat mempengaruhi kecerdasan bahasa anak. Kefasiahan, kelincahan dan kelajuan speaking Bahasa inggris seorang ibu sangat mempengaruhi bahasa anak. Lalu bagaimana mengajarkan bahasa Inggris kepada anak usia dini ? Sebenarnya mengajarkan bahasa Inggris bukanlah ketika anak baru pandai bicara tapi sejak dalam kandungan ibu hendaknya sudah diajarkan Bahasa inggris. Ketika janin berusia 4 bulan diperut ibu, ia sudah bisa mendengar bunyi dari luar (Maka berhati-hatilah berkata kasar, jorok, angkuh, arogan, yang jelas semua perkataan yang bersifat jelek). Berarti seorang ibu dan juga ayah memiliki waktu sekitar 5 bulan untuk mengajarkan bahasa Inggris kepadanya.  Untuk mengajarkan bahasa Inggris dari minggu pertama sampai minggu terakhir hendak melahirkan perlu materi bahasa inggris dan metode yang sensitif untuk sang  janin. Kesalahan yang dibuat ibu dalam mengajarkan akan menyebabkan bayi dalam kandungan malah tidak pandai bahkan tidak suka berbahasa inggris ketika ia dewasa. Apakah banyak siswa yang tak suka belajar bahasa inggris ? WOW, sangat banyak. Maka itu penting metode dan materi yang terarah, jeli dan sensitif dalam mengajarkannya. DR.Baiquni.MA seorang pakar bahasa Inggris telah melakukan reset tentang hal itu. Kemudian dibentuklah metode dan materi yang sangat bagus. Penemuan mengajarkan Bahasa Inggris kepada bayi dalam kandungan ini telah memberikan hasil yang sangat memuaskan.   Sehingga tidak sedikit para ibu telah mendapatkan keberhasilan anaknya pandai speaking Bahasa Inggris. Ini menyebabkan suami sayang istri dan istri sayang suami. Keluarga pun jadi senang dapat berbahasa Inggris dengan fasih, lincah dan laju.


Untuk metode serta materi pada anak usia dini, Bahasa Inggris untuk bayi dalam kandunganSD, SMP, SMA, MAHASISWA dapat anda pelajari di Cambridge English Indonesia www.pendidikaninggris.com

anak perlu pendekatan belajarnya.

11 komentar:

  1. Terimakasih atas infonya, saya berminat untuk mengajarkan Bahasa inggris untuk bayi saya, saat ini saya udah mengandung bulan yang ke 3,5bulan. semoga anak saya pandai berbahasa inggris..

    BalasHapus
  2. semoga pelajar kita pandai bahasa inggris

    BalasHapus
  3. wah... cambridge memang sungguh perfect belajar conversation ya...
    oh iya yg ingin belajar tenses bahasa Inggris bisa kunjungi www.belajartensesinggris.com

    BalasHapus
  4. terimaksih atas infonya bang akbar...

    BalasHapus
  5. cambridge sungguh bagus sekali kursus bahasa inggris. tapi kalau ada yang ingin belajar menciptakan Speaking di area tempat kerja atau di sekolah bisa buka di www.zoneinggris.com

    BalasHapus
  6. aku suka belajar bhs inggris, enak sih bisa bicara ada kebanggan tersendiri.

    BalasHapus
  7. benar bhs inggris itu asyik.

    BalasHapus
  8. memang harus dri awal ya mengajarkan bahasa inggris kepada anak. saya ingin menjadikan anak saya pandai berbahasa inggris juga.

    BalasHapus
  9. roh islam itu membuat orang cerdas berbahasa asing ya termasuk bhs inggris ya...

    BalasHapus
  10. bisa berbicara bahasa inggris membuatku bangga dalam kerja di kantor.

    BalasHapus
  11. benar sekali aku juga belajar dikit sedikit untuk pandai speaking sperti di cambridge.

    BalasHapus