Rabu, 28 Desember 2011

Bahasa Inggris untuk Orang Bandung

Belajar Bahasa Inggris sangatlah mudah, nyaman, gampang dan mengasyikkan apabila kita mengetahui RAHASIA KEMUNAFIKANnya. Cambridge English Indonesia telah MEMBONGKAR rahasia yang telah lama terpendam itu. Sehingga siapa saja yang mempelajarinya maka dijamin ia akan mudah berbahasa Inggris. Penemuan ini bahasa Inggris ini sangat cocok untuk ORANG BANDUNG. Bahasa Inggris ini seolah-olah untuk ORANG BANDUNG.
Penemuan ini telah direset oleh DR.Baiquni.MA seorang pakar Bahasa Inggris yang telah menyelesaikan studinya di The University Cambridge England dengan hasil yang sangat MEMUASKAN. Pembelajaran itu hanya memerlukan waktu hanya 3 minggu saja, ini sungguh penemuan yang sangat luar biasa.
Metode Ini telah diakui oleh dunia kesuksesannya.

Metode ini telah menghebohkan berjuta-juta penduduk Indonesia. Sehingga ribuan membernya telah merasakan kehebatan yang sungguh Menakjubkan keteka mereka mempelajarinya, ini benar-benar sebuah Magic ya The Magic English.
Kursus Online 3 minggu ini telah memberikan hasil yang gemilang bagi pelajar Indonesia. Ini sungguh Kursus Bahasa Inggris Online yang telah meng-HEBOH-kan penduduk Indonesia bahkan telah melancong ke seluruh dunia.
Ada yang perlu kita pelajari dari pembelajaran bahasa Inggris, yaitu seorang penutur bahasa dia harus bersifat lemah lembut dan kasih sayang kepada pesertanya yang lebih lagi tidak ada perasaan tinggi hati atau takabur.
Nah, di Cambridge English Indonesia ini penuturnya telah dapat dirasakan oleh semua membernya bagaimana dia menyampaikan pelajaran Bahasa Inggris kepada member.
Member akan memiliki keahlian grammar, conversation dan tenses dalam waktu hanya 3 minggu. Sedangkan kefasihan Member akan dapatkan hanya dalam waktu 1 minggu saja. Dengan belajar di Cambridge English Indonesia peserta akan memiliki banyak ilmu apalagi kosa kata, baik kata benda, kata sifat, kata keterangan, kata sambung ataupun kata kerja.
Kalau semua itu pasti telah didapatkan di sekolah dan di tempat-tempat kursus TAPI ada yang peserta dapatkan yang belum pernah mereka dapat di sekolah ataupun di tempat kursus mana pun. Apa itu Yaitu THE SECRET OF HYPOCRITICAL ENGLISH (RAHASIA KEMUNAFIKAN BAHASA INGGRIS) apalagi ? Rahasia Menjadi MASTER ENGLISH tanpa belajar Keluar Negeri, Apalagi ? 32 unsur bahasa yang tersembunyi dalam bahasa INGGRIS, Apalagi ? silahkan anda langsung ke Cambridge English Indonesia.

5 komentar:

  1. senang saya bisa ikut gabung belajar bahasa inggris dengan cambridge. bahasa inggris yang sulit jadi mudah...

    BalasHapus
  2. Saya berminat ikut kursus English di Bandung. Mohon alamat lengkap di Bandung dimana ? Ada No telepon yang Bisa dihubungi ? Mohon balasan secepatnya. Trm ksh.

    BalasHapus
  3. kemaren ane join cambridge dapat modul lengkap. enak belajar bahasa inggris tambah lancar speaking.

    BalasHapus
  4. SAYA PIKIR BELAJAR BAHASA INGGRIS ITU HARUS SERING PRAKTEK AGAR CEPAT BISA.

    BalasHapus
  5. aku selama ini mengira bahasa ingggris itu sulit tapi sesudah belajar dg modul cambridge aku merasakan mudah sekali bahasa inggris itu. tdk sperti yg kubayangkan dulunya.

    BalasHapus