Minggu, 18 September 2011

Bercerita Bahasa Inggris

Liburan kemaren ,saya dan keluarga pergi kerumah paman untuk melihat paman bibi saya yang baru melahirkan,karena perjalanan sangat jauh dan hampir magrib kami pun berhenti untuk shalat magrib ,sampai dimesjid saya dan keluarga langsung mengambil aie wudhu dan shalat bersama dengan orang-orang yang ada di sana di mesjid,setelah selesai shlat kami pun melanjutkan perjalanan dan kami tiba di rumah paman,disana semua keluarga saya sudah berkumpul,kami pun langsung melihat anak bibi saya,setelah itu karena perjalanan kami pun sangat lelah,kami merapikan barang-barang kami dan langsung pergi untuk tidur.setelah azan subuh kami segera melaksanakan shalat subuh bersama,setelah selesai salat subuh,kami langsung membersihkan tempat tidur saya setelah selesai,kami langsung kedapur untuk membantu ibu saya memasak,untuk makan pagi kami,selesai makan saya menyiapkan menyiapkan makanan setelah itu kami pun makan bersama,selesai makan saya pergi jalan-jalan untuk melihat-lihat kampung paman saya,di kampung paman saya sangat sejuk dan pemandangan nya sangar indah,karena saya harus pulang hari ini, jadi saya langsung pulang kerumah paman saya dan merapikan barang-barang saya.dan saya pun berpamitan kepada paman,bibi dan keluarga saya yang ada dirumah paman.

Lats holiday,I and family go to house uncle fot see my aunt new express,because trip we very hemote and near magrib,we stop for play magrib,upan arriving in mosque I and family dirict take waterhitual and pray together with peoples in mosque,after finished pray we continue trip and we arrive in house uncle,there allmy family already comonity,we direct observe child my aunt,after that because trip we very remote,we very tired we orderling goods and direat go for sleep.after call to prayed subuh my quickly briang about pray subuh together,after finished pray subuh my direct purify place sleep,afret finished my quiickly to kitchen for help my mother cooking for me eat togerher,finished eat I go roods for look around village my uncle, in village my uncle very cool  and view very beautiful,because my have to return home day this,become my direct return home to house my uncle and orderling my goods and I say goods bye in enough uncle,aunt and my family in house uncle.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar