Selasa, 27 Desember 2011

Cara Belajar Bahasa Inggris TOEFL dengan Meng-HIPNOTIS Diri Sendiri

Untuk mencapai hasil maksimal dalam proses belajar mengajar maka seorang guru yang baik selalu membuat perencanaan mengajar, entah RPP, SILABUS, PROGRAM TAHUNAN, PROGRAM SEMESTER, dll.
Kalau mengajar tanpa adanya perencanaan maka biasanya proses pembelajaran tidak begitu bagus hasilnya. Kadang seorang guru bingung dan melamun sendiri di kelas, sehingga ingin cepat menghabiskan jam pelajaran menunggu bel berbunyi.
Karena gurunya bingung apa yang akan disampaikan maka akhirnya anakpun bingung juga kalaupun disampaikan tapi kadang menyebabkan anak tidak memahami pelajaran pada hari itu.
Untuk memiliki RPP, SILABUS, PROGRAM TAHUNAN, PROGRAM SEMESTER maka anda dapat mendownlodnya disini.
INI HANYA KHUSUS TINGKAT SMU/MA/SMK

1. IPA
2. IPS
3. BAHASA INGGRIS
4. BAHASA INDONESIA
5. PENJASKES
6. MATEMATIKA
7. KEWIRAUSAHAAN
8. SENI BUDAYA
9. KEWIRANEGARAAN
10. TEKNOLOGI KOMPUTER

Belajar Bahasa Inggris sangatlah mudah, nyaman, gampang dan mengasyikkan apabila kita mengetahui RAHASIA KEMUNAFIKANnya. Cambridge English Indonesia telah MEMBONGKAR rahasia yang telah lama terpendam itu. Sehingga siapa saja yang mempelajarinya maka dijamin ia akan mudah berbahasa Inggris.
Penemuan ini telah direset oleh DR.Baiquni.MA seorang pakar Bahasa Inggris yang telah menyelesaikan studinya di The University Cambridge England dengan hasil yang sangat MEMUASKAN. Pembelajaran itu hanya memerlukan waktu hanya 3 minggu saja, ini sungguh penemuan yang sangat luar biasa.
Metode Ini telah diakui oleh dunia kesuksesannya.

Metode ini telah menghebohkan berjuta-juta penduduk Indonesia. Sehingga ribuan membernya telah merasakan kehebatan yang sungguh Menakjubkan keteka mereka mempelajarinya, ini benar-benar sebuah Magic ya The Magic English.
Kursus Online 3 minggu ini telah memberikan hasil yang gemilang bagi pelajar Indonesia. Ini sungguh Kursus Bahasa Inggris Online yang telah meng-HEBOH-kan penduduk Indonesia bahkan telah melancong ke seluruh dunia.
Ada yang perlu kita pelajari dari pembelajaran bahasa Inggris, yaitu seorang penutur bahasa dia harus bersifat lemah lembut dan kasih sayang kepada pesertanya yang lebih lagi tidak ada perasaan tinggi hati atau takabur.
Nah, di Cambridge English Indonesia ini penuturnya telah dapat dirasakan oleh semua membernya bagaimana dia menyampaikan pelajaran Bahasa Inggris kepada member.
Member akan memiliki keahlian grammar, conversation dan tenses dalam waktu hanya 3 minggu. Sedangkan kefasihan Member akan dapatkan hanya dalam waktu 1 minggu saja. Dengan belajar di Cambridge English Indonesia peserta akan memiliki banyak ilmu apalagi kosa kata, baik kata benda, kata sifat, kata keterangan, kata sambung ataupun kata kerja.
Kalau semua itu pasti telah didapatkan di sekolah dan di tempat-tempat kursus TAPI ada yang peserta dapatkan yang belum pernah mereka dapat di sekolah ataupun di tempat kursus mana pun. Apa itu Yaitu THE SECRET OF HYPOCRITICAL ENGLISH (RAHASIA KEMUNAFIKAN BAHASA INGGRIS) apalagi ? Rahasia Menjadi MASTER ENGLISH tanpa belajar Keluar Negeri, Apalagi ? 32 unsur bahasa yang tersembunyi dalam bahasa INGGRIS, Apalagi ? silahkan anda langsung ke Cambridge English Indonesia.

Silakan Download gratis untuk Cara terbaik meningkatkan nilai TOEFL dan Buku Bagus Awal Belajar TOEFL. < klik saja.

tersungkur setelah menghapal kosa kata inggris.

22 komentar:

  1. saya ingin sekali menaikkan nilai TOEFL saya agar lebih bagus.. mohon infonya...

    BalasHapus
  2. Langsung ke cambridge aja pak.

    BalasHapus
  3. Izin share ya :)
    Kalau mau belajar TOEFL, bisa juga lho dengan melalui ini:
    Metode dan sarana belajar yang mudah dimengerti karena pembahasan dalam bahasa Indonesia, mandiri, kapan saja bisa belajar, dan bisa test online... Banyak fitur yang bisa digunakan.
    Semoga membantu ya ^^
    Thank you

    BalasHapus
  4. saya senang belajar TOEFL di Cambridge, test TOEFL jadi mudah. makasih Cambridge...

    BalasHapus
  5. bahasa inggris sangat penting saya rasakan, karena saya bekerja di bidang pariwisata. dan saya lihat cambridge sangat membantu penduduk indonesia dalam meningkatkan kemampuan berbicara bahasa inggris.

    BalasHapus
  6. dulu saya merasakan susah sekali belajar toefl dan nilai saya sangat rendah tapi sejak saya ikut bimbingan belajar toefl maka saya sudah bisa menaikkan nilai toefl saya dan alhamdulillah score toefl saya naik, waktu itu saya belajar di www.zoneinggris.com

    BalasHapus
  7. Kalau mau belajar TOEFL, bisa juga lho dengan melalui ini:
    Metode dan sarana belajar yang mudah dimengerti karena pembahasan dalam bahasa Indonesia, mandiri, kapan saja bisa belajar, dan bisa test online... Banyak fitur yang bisa digunakan.
    Semoga membantu ya ^^

    BalasHapus
  8. bagiku toefl skarang enteng aja.

    BalasHapus
  9. saya sudh lumayan ngerti menjawab toefl setelh belajar di cambridge.

    BalasHapus
  10. toefl itu gak terlalu sulit kalau strateginya disini dipelajari.

    BalasHapus
  11. Cambridge memang membantu seluruh penduduk Indonesia untuk lancar berbahasa Inggris. Sekarang semua lembaga pendidikan untuk belajar bahasa inggris berkiblat ke Cambridge.

    BalasHapus
  12. aku selama ini mengira bahasa ingggris itu sulit tapi sesudah belajar dg modul cambridge aku merasakan mudah sekali bahasa inggris itu. tdk sperti yg kubayangkan dulunya.

    BalasHapus
  13. aku tidak pernah bosan belajar conversation di cambridge.

    BalasHapus
  14. sejak saya belajar kursus bahasa inggris dengan cambridge sangat terasa kemajuan dalam speaking. sehingga berbicara dengan teman-teman sangat lancar dan percaya diri.

    BalasHapus
  15. Saya bisa minta Contact Person Yang Bisa Menjadi Pemateri Seminar Hipnotis Dalam Peningkatan belajar.

    BalasHapus
  16. ferti misprianti19 Mei 2013 pukul 22.45

    aku sudah bergabung cambridge, sekarang conversation jadi mudah bagiku.

    BalasHapus
  17. hidup terasa indah dg lancar speaking inggris.

    BalasHapus
  18. Agung Samsu Rizal6 Juli 2013 pukul 18.15

    Saya sebagai Pengajar Bahasa Inggris di SMK bangga dengan adanya Cambridge Indonesia karena,

    1.Selama ini para pelajar dan mahasiswa merasakan kesulitan menguasai bahasa Inggris khususnya menulis dan berbicara bahasa Inggris. Cambridge Indonesia memberikan kemudahan belajar bahasa Inggris bagi pelajar dan mahasiswa Indonesia. Cambridge Indonesia membantu solusi belajar bahasa Inggris untuk speaking dengan cepat dan mudah.

    2.Cambridge Indonesia diperuntukkan bagi mereka yang telah putus sekolah atau tidak sekolah tapi karena keadaan zaman menuntut mereka untuk bisa berbahasa Inggris secara aktif. Sedangkan selama ini mereka merasakan bahasa Inggris itu susah dipelajari.

    3.Cambridge Indonesia juga membantu para pengusaha, pekerja yang sedang bekerja di perusahaan, lembaga atau di pekerjaan lain. Karena seorang pekerja yang memiliki skill berbahasa Inggris akan mendapatkan bidang pekerjaan yang bagus.

    4.Cambridge Indonesia membantu para pengajar bahasa Inggris yang mengalami kesulitan mengajarkan bahasa Inggris kepada siswa mereka. Yang selama ini mereka merasa kebingungan mengatasi kejenuhan dan kemalasan siswa mereka belajar bahasa Inggris.


    Untuk bisa berbahasa Inggris dengan lancar dan baik hanya ada tiga jalan di Cambridge Indonesia, yaitu :
    1.Hearing
    2.Talking
    3.Grammar

    Ini yang dinamakan dengan 3 Integrations di Cambridge Indonesia. Solusi perdana berbahasa Inggris untuk orang Indonesia.

    BalasHapus
  19. bisa berbicara bahasa inggris membuatku bangga dalam kerja di kantor.

    BalasHapus
  20. hanya 2 minggu speakingku berubah baik sampai-sampai temanku heran mendengar aku bisa bicara bahasa inggris.

    BalasHapus
  21. conversationku berubah bagus !

    BalasHapus
  22. Ahmad Tasingun Barokah10 Agustus 2014 pukul 18.39

    Setelah mempelajari modul Cambridge. Saya sebagai pengajar bahasa Inggris menyadari banyaknya kesalahan belajar bahasa inggris di sekolah-sekolah Indonesia.

    BalasHapus